Setelah Menghilang Beberapa Bulan

Waaa waa waaa sudah mau pergantian tahun masehi ajaaa.. sementara post terakhir ku kurang lebih 6 bulan lalu huhuhu:( Mau sedikit cerita deh tentang 'kemana aja aku berbulan-bulan ini?'

Memasuki semester 3, ternyata kehidupanku sebagai mahasiswi makin menjadi-jadi. Tugas kuliah gak ada habisnya yang kebanyakan diisi sama laporan praktikum. Ditambah tiap praktikum kami dituntut paham materi karena sebelum praktikum biasanya ada kuis tulis atau lisan. yasudah jadinya hari-hari ku dipenuhi persiapan praktikum. Bahkan di akhir pekan, aku harus nyiapin laporan untuk minggu selanjutnya. Biar nggak kebut semalam. Kalaupun aku pulang ke rumah, aku akan bawa beberapa lembar folio dan bawa buku laporan praktikum. Sampai Ibu ku pernah nanya "Kamu ngapain pulang kalo disini masih ngerjain tugas?" Duh jadi sedih waktu denger Ibu ngomong gitu. Habisnya kalau di kos pun aku suka jenuh. Jadi kalau ada kesempatan pulang, mending pulang aja deh walaupun harus sambil ngerjain tugas.

Terus aku juga ada projek sama beberapa temenku. Projek nya jualan handlettering gitu. Bisa dicek diinstagram 'formaldeh.id'. Tapi selain jualan handlettering, kita juga mau ngembangin ke yang lain-lain. IG nya juga mau diisi sama hal lain yang lebih bermanfaat.

Udah sih paling gitu aja kesibukanku beberapa bulan ini. Aku nggak tahu di semester 4 nanti bakal kayak gimana. Tapi kalau dengar dari kakak tingkat sih, tingkat 2 itu emang waktu sibuk-sibuknya. Baik akademik maupun non akademik. Jadi yaaa H2N aja alias Hadapi, Hayati dan Nikmati. Kalau dipikir-pikir nggak berasa juga sih. Buktinya semester 3 ini akan segera berakhir dalam hitungan hari. Padahal di awal-awal aku udah cukup gila ditekan sana-sini dan pengen cepat berakhir.

Oh ya, selain blog ini, aku juga nulis di platform yang namanya storial.co . Kalian bisa nemu macam-macam novel, cerpen, kumpulan puisi karya orang-orang kece disana! Platform ini juga punyanya orang indonesia lhoo. Nggak kalah saing lah sama platform berinisial 'W' itu. Ketik aja di kolom pencarian 'reshamanda'. Disana aku nulis cerpen dan coming soon mau nulis semacam diary terbuka yang isinya celotehan-celotehan ku tentang suatu hal. Isi dari diary terbuka ini bisa jadi udah pernah aku post di IG pribadi. Nantinya, mungkin akan ada yang hanya aku tulis di storial. Soalnya kalau di IG nulis panjang-panjang gitu belum tentu followers ku pada baca sih (padahal di storial juga belum tentu ada yang baca).

Yaudah segini dulu aja life update dan alasan kemana aku selama beberapa bulan belakangan ini! Semoga kedepannya aku bisa konsisten nulis dimanapun, kapanpun!

See ya!

Komentar